Jika aku jatuh cinta

luv

Jika cinta adalah ketertawanan..

Maka..yaa Aziiz..

Tawanlah aku dengan cinta kepadaMu…

Agar tidak ada lagi yang menawanku selain Engkau…

Jika cinta adalah pengorbanan…

Maka…yaa rohiim…

Tumbuhkanlah niat dari semua pengorbananku..

Semata-mata tulus untukMu..

Agar aku ikhlas menerima apapun ketetapanMu..

Yaa Allah..

Hatiku hanya cukup untuk satu cinta…

Jika ku tak dapat mengisi dengan cinta kepadaMu…

kemanakah wajahku hendak aku sembunyikan dariMu..

Namun..

Jika hatiku telah Kau tetapkan untuknya..

Maka..

Tetapkanlah hatinya untukku…

Izinkanlah hati ini mencintainya karenaMu..

Izinkanlah raga ini menjaganya karenaMu..

dan izinkanlah jiwa ini bersamanya untuk menolong agamaMu..

One thought on “Jika aku jatuh cinta”

  1. masya Allah
    ana sangat kagum akan tulisan2 antum,tak terasa ada kristal bening yang meleleh di pipi ana,dulu ana kenal antum waktu kecil itupun waktu ana & antum ikut lomba cerdas cermat,ana yakin antum g kenal siapa ana,yang jelas dati,nurma adalah temen2 SMA ana,1 kata dari ana buat antum,smg ISTIQOMAH,
    amin…..
    mati syahid atau hidup mulia
    ALLAHU AKBAR

Leave a Reply

