Uas oh Uas..

Aslm..

ini adalah kali pertamanya aku memposting tulisan yang berhubungan dengan jurusan dan dunia informatika… biak, epss.. baik…

aku mulai dari dunia perkuliahan… semester ini adalah semester dimana aku mengambil jumlah sks paling sedikit daripada semester2 sebelumnya, namun, a merasakan sama beratnya tuh, apa mungkin karena MK semester ini adalah MK  jurusan semua,,  yuk kita list… Basdat, Grafikom, MPPL, Metnum, Tekkom, AI,  SISOP, dan… SIM(ups… a ketinggalan KRS..jadi ga ke ambill..)…tugasnya teh seambreg…ketambahan kegiatan2 diluar.. hmm, dan sesungguahnya, yang paling penting adalah bagaimana cara memanagement waktu dengan baik..

huff…akhirna uas selesai.. klo mengingat-ingat materi uas, boleh lah ditulis dikit disini…

Basdat :
SELECT Mahasiswa.Nim, Nama, SUM(SKS) AS SKS
From Mahasiwa, AmbilMK, KRS, Matakuliah,
Where KRS.semester = ‘ganjil’ AND
ambilMK.KodeMK = Matakuliah.KodeMk AND
ambilMK.Nim = Mahasiswa.Nim;

SISOP :
1-P^n = CPU Utilization, where Minutes CPU time = 1-P^n per jumlah proses. t selesai n proses…??

Tekkom :

LR :   E –> EAT                                  –> LL :    E –> TE’
T –> TaM | e                                             E’ –> ATE’ | e
A –> + | –                                                  T –> MT’ |a
M –> * | /                                                   T’ –> aMT’ |e
a –> “0, 1, …, 9”                                          A –> +|-
M–>* | /
a –> “0, 1. .., 9”
ada yang kurang kyaknya, tpi, itu gambaran sedikitnya..

MPPL :
buta RBS berdasarkan WBS dari suatu project.., contohnya menyusul..

AI :
suka(andi, y) –> sulit(y)
-hadir(ali, y)
-suka(ali, y)

GRAFIKOM: –> cara mengatur ukuran file.3ds yang di embade ke source code of Java…
// draw this layer
protected void draw(DrawContext dc, WWModel3D model) {
GL gl = dc.getGL();
Position pos = model.getPosition();
Vec4 loc = dc.getGlobe().computePointFromPosition(p os);

>>>> if (dc.getView().getFrustumInModelCoordinat es().contains(loc)) {
double size = this.computeSize(dc, loc);

dc.getView().pushReferenceCenter(dc, loc);
gl.glRotated(pos.getLongitude().degrees, 0,1,0);
gl.glRotated(-pos.getLatitude().degrees, 1,0,0);
gl.glScaled(size, size, size);
gl.glCallList(Model3DisplayListFactory.g etModel(gl, model.getPath()));
dc.getView().popReferenceCenter(dc);
>>>> }

Metnum :
h = b- a / n, Xi = Xo + ih,
I = h/2 (f0 + 4f1+2f2+4f3+…+fn)
basahin yang lain…

hope everyithing will be allright..
ngantukh euy…

waslm

2 thoughts on “Uas oh Uas..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s