berdebar jantung dan hati

pada suatu hari, entah kenapa jantung dan hatiku berdebar debar.. namun aku tidak dalam keadaan sakit secara jasmani. ku sadari banyak tekanan psikis dan ujian rohani yang berat sedang aku alami, namun satu peristiwa yang sesungguhnya aku tidak ingin terlalu perduli, memancing menaikkan emosiku dan hampir saja membuatku marah besar.. seketika itu aku pun beristighfar.. dan memohon doa petunjuk kepada Allah..

peristiwa yang ku alami ini membuat hatiku berdebar dan jantungku berdetak keras.. hinggal hal yang paling aku takuti ketidaksiapanku, kematian, membayangiku. namun sejatinya aku senditri menyadari, bahwa tiada kekuatan dan daya upaya selain atas izinNya.. lalu ku ingat pesan dari seseorang yang sangat ku sayangi..

” sesungguhnya yang paling dekat adalah kematian, dan yang paling jauh adalah masa lalu..maka, bekal apa yang telah kita siapkan..?? ”

Ya, setelah ku berdoa, ku kirim sms pada orang2 yang ku sayangi, sms tntang hikmah dan kehidupan. sms ke bapak dan ibu di lamongan, mbak-mbak ku, lalu ayah dan ibu di pare, juga pamanku di batam. sms juga kukirim pada teman2 terdekatku… selanjutnya aku ikhtiar dan berdoa. semoga semuanya akan baik-baik saja.. aamiin..

buat teman2ku yang baik, sarah, iis, rose, habib, mate, icul, edwin… thanks a lot.. maaf gw bakal ngrepotin kalian..heheh..🙂 luv u all deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s