Illuminati

Hai sahabat. apa kabarnya? lama tak menulis, karena berbagai aktifitas yang mengkhawatirkan. lho kok mengkhawatirkan?. Ya,,, khawatir lalai dengan berbagi.. :p

Saat ini saya hendak bercerita tentang Illuminati. apa itu?

Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, “tercerahkan”) adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.

Adam Weishaupt hanyalah kelanjutan tangan ordo Qabala putih, yaitu salah satu ordo Qabala yang lebih menekankan misi politik, di samping mengembangkan ajaran Qabala dalam me nyem bah Lucifer. Mereka merumuskan, misi Qabala adalah menentukan arah peradaban manusia guna membentuk “tatanan dunia baru” ( Novus ordo seclorum) dan “Pemerintahan Satu Dunia” ( E Pluribus Unum) di bawah kepemimpinan kaum Yahudi.

Di antara salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada. Dan menurut penelitian yang disebutkan di atas, Adam Weishaupt inilah perumus The Protocols of the Elders of Zion (protokol tokoh-tokoh zionisme) yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk penguasaan dunia oleh kaum Zionis.

Dari keterangan dan gambaran ringkas tentang illuminati, dapat kita ambil kesimpulan bahwa ia merupakan suatu kelompok atau organisasi rahasia yang bertujuan menguasai dunia di ba wah kepemimpinan kaum Zionis dan menghapuskan semua agama yang ada, dengan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Image

Seperti sudah menjadi rahasia umum, para tokoh illuminati menguasai sebagian besar ekonomi dunia, yang dengan itu mereka bisa mengatur dan mengarahkan pemerintahan negara-negara di dunia. Salah satu cara dan jalan mereka memengaruhi akal dan pola pikir masyarakat dunia adalah melalui industri musik dan film.

Di sinilah umat Islam harus menyadari bahayanya menjadikan artis dan penyanyi Hollywood sebagai idola dan role model dalam perilaku, fashion, dan gaya hidup karena kebanyakan mereka membawa dan menyisipkan ajaran serta gaya hidup yang diinginkan oleh kaum Zionis bagi masyarakat dunia sehingga bisa mereka kuasai.

Mereka kerap menggunakan selebritas untuk memengaruhi masyarakat dunia dengan musik, aksi panggung, dan gaya hidupnya yang mengumbar seks dan pornografi serta gaya hidup bebas nilai dan agama. Kalau umat Islam tidak waspada tentu akan sangat berbahaya terhadap generasi muda kita, yang sekarang ini kita lihat sudah begitu jauh dari ajaran Islam.

Nah, bukti terbaru, yang mungkin belum banyak yang tahu adalah, seperti yang ada pada gambar di bawah ini. Apa yang anda lihat, dan apa maknanya kira2 ?🙂

Image

Ya, di Indonesia, sudah tak asing (bagi orang-orang yang mengerti) tentang campur tangan illuminati dalam dunia hiburan, daan.. perlu sahabat-sahabat tahu, ada kemungkinan tokoh yang sedang duduk di meja juri itu, memiliki keterkaitan kuat dengan konspirasi illuminati di Indonesia ini. Pada gambar di samping adalah contoh kecil dari banyak sekali agenda-agenda yang mengandung motif serta hawa konspirasi dari organisasi setan ini.

Berbicara illuminati, adalah berbicara persekutuan. Kita tak pernah bisa lepas dari yang namanya sebuah persekutuan. Ada yang karena hobi, karena bisnis, dll. Illuminati, adalah persekutuan untuk memusuhi Allah. Ajaran setan Qabala itu yang mereka anut.

Tahun 2012, diberitakan akan terjadi sesuatu yang besar bahkan menurut media barat, meramalkan di tahun ini bumi akan kiamat. Namun sebagai umat Islam yang memiliki akidah yang jelas dengan tuntunannya Al Quran yang tak ada keraguan di dalamnya, berbicara kiamat adalah berbicara takdir, tentu ini adalah sesuatu yang di luar batas kemampuan kita. Kita amati saja perkembangan pergolakan skenario hidup, dengan peduli pada peristiwa-peristiwa penting yang mempengaruhi umat manusia. Image

Salah satu peristiwa besar yang akan terjadi adalah Olimpiade 2012 di London, Inggris. Pesta olah raga paling bergengsi di muka bumi yang dihelat per 4 tahun sekali ini seolah menjadi ritualitas konsentrasi yang menyita perhatian emosi umat manusia di seluruh penjuru dunia. Namun ada yang berbeda dengan Olimpiade tahun ini. Coba sahabat lihat sistematika penyusunan icon logo dari 2012. Jika disusun terbaik, maka akan menjadi 2102 (ZION).Wow..!! (lihat gambar samping..)

Memperkuat analisis keterlibatan Illuminati dalam event tersebut, adalah maskot dan aksesoris serta medali dari Olimpiade itu sendiri. penjelasan lebih lengkap bersambung ke sini yah..🙂

(Sumber: barisanjihad.multiply.com, wikipedia, RepOl)

11 thoughts on “Illuminati”

  1. lucu tulisan anda..😀 sangat yakin dan percaya pada Tuhan tapi meninggalkan rasa fitnah dan curiga kepada sesama.. entah mungkin karena anda takut atau apa yah? Kalau bagi saya mau ada iluminati kek, itu tidak ngaruh buat saya untuk tetap percaya sama Tuhan dan tetep memelihara kerukunan antar sesama. Saya lebih ngakak lagi lihat foto Indonesian Idol yang anda posting.. wkwkwkw. Kurang gawean mempercayai sensasi murahan yang dibuat secara subjektif.. Apalagi dengan stament anda yang seolah menyudutkan juri idol. I knew mereka bukan Tuhan yang harus saya sembah dan puja, tapi lebay banget rasanya kalo sampe jd pandangan2 miring seperti itu. Grow up, dude!

    1. emang lho anggap tragedi WTC itu bukan agenda Illuminati.. baru nyahok loh klo lho jadi korban atau keluarga loh yg jadi korban.. ini bukan maen 2 loh.. lo pasti gak percaya klo illuminati sudah berhasil kuasai Indonesia dr jaman dulu lewat agennya yaitu soeharto yg berhasil kudeta pres.soekarno … belajar sono !!! artikel nya bahasa inggris semua lo bisa kagak!?? lo yang grow up !!

  2. sudah2 gk ush debat mas @agastyaha… anda tdi sudh cukup mnjelaskan bahwa hal ini sudah tidak asing (bagi orang-orang yang mengerti) tentang campur tangan illuminati dalam dunia hiburan, dan mungkin mas @Aldiansyah ini termasuk orang yang asing (belum mengerti) tentang hal itu…

  3. hati manusia dapat ‘melihat’. saat rusak, segala sesuatu yang nyata kesalahannya tetap dipertahankan benar… kerusakan dunia yang dilakukan illuminati saat ini memang benar dan jelas adanya. namun sebagian manusia masih ‘buta’ terhadap kenyataannya. tulisan yang menarik bung agastyaha, beberkan fakta-faktanya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s