Kisah Hidup yang Empiris

Menukar kantuk di jam lelap & detik pulas untuk masa yang di nanti….

Mungkin itu sekelumit kalimat dari masing-masing kita yang hari ini, pagi – malam hingga pagi lagi (dini hari sekarang saat penulis lagi nulis), mencoba untuk saling bertukar perjalanan empiris, kisah hidup, serunya berbisnis maupun berkarir yang berkonsentrasi kepada pendapatan, berorganisasi dan tidak lupa berbagi kisah spiritual nan agamis, ditemani nikmatnya secangkir kopi Ulee Kareng, kopi yang dibawaain sama seseorang dari jauh sono :p …

Sahabat, mari kita renungkan, mencoba bersama meyakinkan kalau kadang dalam kisah hidup, kita lebih banyak gagal daripada berhasil. Tapi, yang membuat kita berbahagia itu bukan karena kita selalu berhasil dan tidak pernah gagal. Justru, kita harus bersyukur digagalkan dalam banyak hal, karena hal itu adalah untuk diberhasilkan dalam hal yang lebih penting. Kegagalan menuntun kepada keberhasilan.

There is always a way, the best way is usually never the easy way bro…..

Ya, silahkan bersantailah dalam jejak hidupmu, memang tak akan tersandung, tapi pasti tertinggal…… 

Dua bahasa sederhana di atas cukup menggambarkan betapa hidup ini penuh dengan cita rasa. Apapun setiap kesalahan yang pernah kita lakukan adalah bagian dari proses pembentukan kepribadian. Jangan menyesali semua kesalahan, tapi sesalilah jika semua itu tidak berdampak adanya PERUBAHAN…!!

Seperti halnya mendung. Mendung itu di ciptakan bukan untuk membuat langit gelap, tapi ia hadir untuk memberi kabar gembira akan sejuknya air hujan yang akan turun.

Mari senandungkan sabar syukur diri dengan senyum optimis. Knowledge 10%, Motivation 20%, ACTION 70%, so.. JUST DO IT !!!!!

Gempita rasanya! Memang tak disanggah, bersaudara itu lebih baik…….

Selamat berakhir pekan saudaraku…. Walau tidak bertatap muka hanya melalui kehebatan teknologi kita bisa tetap berkerabat.

Just share, semoga bermanfaat.

One thought on “Kisah Hidup yang Empiris”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s