Academy #PemimpinQu

“Mencintai dan membangun negeri ini benar-benar tak bisa dilakukan sendiri”.

Itulah seketika terbesit dalam benak setelah membaca dan mengamati selalu perkembangan tanah air baik dari sisi peradaban, sosial, budaya, ekonomi, hukum, politik dan lain-lain.

Banyak pemuda dan para alim, baik intelektual maupun ulama yang sungguh-sungguh ingin membangun negeri. Namun  banyak pula pihak yang tak suka dan lebih mementingkan kepentingan pribadi dan golongannya daripada keadilan dan kesejahteraan.

Young Islamic Leaders (YI-Lead) proudly presents, sebuah program pembinaan pemuda, menyiapkan generasi calom pemimpin masa depan. Menyiapkan para pemuda dalam menghalau dan menghadapi arus deras yang menggerogoti kedaulatan bangsa dan negara. Menyingkap ilmu dengan hikmah dan perjuangan memperbaiki bangsa bersama-sama, untuk Indonesia yang lebih bermartabat dan beradab.

Flyer-Kelas-Kepemimpinan_3_A5

YI-Lead berusaha memberikan pemahaman yang benar tentang sebuah konsep kepemimpinan Islam, dalam #SinergiMembangunNegeri Zamrud Khatulistiwa ini, sekaligus mengkorelasikan dalam konteks kekinian dan kedisinian. Mari ikuti akademinya, dapatkan ilmunya.

“Di setiap kebangkitan, pemudalah pilarnya. Di setiap pemikiran, pemudalah pengibar panji-panjinya.” (Hasan Al Banna)

Bergabunglah bersama kami, http://www.youngislamicleaders.org | didukung oleh aqlislamiccenter.com, @pemudaIslamID @Qgeners @RajinShalat @dkm_aqlic

follow us (@pemimpinQu / @agastyaLIFE)🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s